speecash

bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

laman

Selasa, 06 November 2012

Profil Via Vallent

Suaranya yang merdu serak - serak basah, cantik wajahnya, indah tubuhnya...tak khayal banyak orang yang mengaku nge-fans sama penyanyi dangdut Via Vallent. Penyanyi ini disukai khususnya di Pulau Jawa, tapi banyak pula orang dari pelosok kalimantan yang menyukai Via Vallent.


Vianisty, sebutan bagi fans berat Via Vallent, saya(author)pun juga tidak terelak lagi untuk menjadi Vianisty.

Namun dibalik itu semua, nama Via Vallent bukanlah nama yang sebenarnya. Saya telah browsing dan menemukan profil asli seorang Via Vallent.

Via Vallent, dengan nama asli Maulidia Octavia lahir pada tanggal  01 Oktober 1990. Ia bertempat tinggal di Surabaya, berjenis kelamin perempuan
dan beragama Islam.


Via Vallent memulai karir di dunia entertain sejak duduk di kelas 2 SMP. Mulanya sejak kecil sudah hobi nyanyi. Via Vallent menggeluti berbagai bidang didunia entertain, mulai SD kelas 5 dia sudah mulai ikut manggung sama papanya yang seorang musisi, cuma masih di itung sebagai penyanyi belajaran.

Basicnya dipop, namun Via Vallent mengawali karirnya di musik dangdut karena memang waktu itu dikampungnya lagi banyak orang yang suka dangdut, kebetulan juga papanya juga seorang musisi dangdut, alhasil di usia 18th Via Vallent sudah bisa ditonton live panggungnya lewat kaset CD namun kebanyakan CD bajakan yg di jual di pasar-pasar, makanya sudah lumayan banyak yang kenal dan tau via vallen.

Waktu kelas 3 SMP Via sempat bergabung degnan band dari Surabaya bernama Magenta,hanya saja  ketika Via pindah SMP di Sidoarjo Via sudah tidak bergabung lagi dan memilih untuk tidak terikat.. Di samping itu, Via juga pernah jadi penyiar radio dan MC.

Minat Pribadi :
Hobby: Nyanyi
Penyanyi Favorit: Mariah carey, Beyonce


sumber :http://truzted.blogspot.com/2012/07/profil-asli-via-vallent.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar